Madonna Keliru Sebut, Obama Seorang Muslim

Standard

Penyanyi top Amerika Serikat, Madonna seperti tak pernah absen membuat berita. Saat konser di Washington DC, Madonna yang mendukung Obama keliru menyebut bahwa Obama seorang Muslim.


Liputan6.com, Washington DC: Penyanyi top Amerika Serikat, Madonna seperti tak pernah absen menjadi sumber berita kontroversial. Menjelang pemilihan presiden Amerika Serikat, 6 November mendatang, Madonna memberikan pernyataan dukungannya kepada incumbent Barack Obama. Dukungan tersebut diungkapkan saat konser di Washington DC, Senin (24/9) malam.

Ketika itu terjadi kekeliruan penyebutan agama yang dianut Barack Obama. Madonna yang memang kerap membuat kontroversi ini entah disadari atau tidak salah menyebutkan kepercayaan Obama. Di hadapan para penonton, Madonna menyebut bahwa presiden AS ke-44 itu adalah seorang muslim. Padahal, faktanya, Obama penganut agama Kristen.

“Sangat beruntung, kita punya presiden berdarah Afrika-Amerika dan beragama Muslim di White House. Ini adalah sebuah harapan untuk AS. Obama telah berjuang untuk kebebasan kaum gay. Untuk itu, ayo dukung Obama,” kata Madonna, seperti dilansir Reuters.

Selain itu, Madonna juga memamerkan tato bertuliskan kata OBAMA di punggung bagian bawahnya. (Vin)

sumber : http://hiburan.plasa.msn.com/berita/sctv/madonna-keliru-sebut-obama-seorang-muslim

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s